Karina Salim Menyesal Lewatkan Belajar di Harvard

Karina Salim Menyesal Lewatkan Belajar di Harvard
Karina Salim Menyesal Lewatkan Belajar di Harvard. Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Aktris sekakigus balerina Indonesia, Karina salim kini namanya kian melejit berkat film terbarunya, Mantan Terindah. Sukses merambah dunia hiburan tak lantas menjadikan hidupnya mulus, pasalnya ia sempat berada pada satu titik penyesalan.

"Jadi tuh aku tadinya mau ambil Summer School di Harvard University tiga bulan udah daftar tapi di kesempatan yang sama keterima juga di sebuah proyek drama musikal dan aku jadi pemeran utama dan tenyata itu dibatalkan," kata Karina saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Batal ke Harvard dan pentas dalam drama musikal tentu membuat Karina menyesal. Tapi penyeselan itu tak terlalu terasa berat karena ia belum membayar untuk berangkat ke Amerika Serikat.

"Kenapa nggak berangkat aja ke Harvard dan untungnya itu belum bayar juga sih jadi nggak rugi materi," ungkapnya. (mg1/jpnn)


Aktris sekakigus balerina Indonesia, Karina salim kini namanya kian melejit berkat film terbarunya, Mantan Terindah. Sukses merambah dunia hiburan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News