Perawan Kesha Direnggut, Produser Dituntut

Perawan Kesha Direnggut, Produser Dituntut
Perawan Kesha Direnggut, Produser Dituntut. JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi Kesha (27) mengajukan tuntutan atas produsernya, Dr Luke dengan tuduhan pelecehan seksual, kekerasan gender, perbuatan tidak menyenangkan dan intimidasi. Semuanya itu dilakukan si produser ketika Kesha berusia 18 tahun. Sedihnya, seperti diungkapkan sumber, insiden itu terjadi ketika Kesha masih perawan.

”Dia kehilangan keperawanannya karena perkosaan itu. Betapa mengerikannya,” kata seorang sumber kepada Daily News.

Dr Luke meminta Kesha menjadi bintang tamu di pesta ulang tahun Nicky Hilton, adik Paris. Saat itu dia memberi Kesha narkoba yang membuat pelantun Tik Tok itu mabuk. Tapi atas pengaduan itu, produser yang bernama asli Luke Gottwald itu belum dikenai tuduhan apapun. Bahkan, melalui pengacaranya, Dr. Luke mengelak semua tuduhan.

”Tuduhan Kesha sangat spektakular sekaligus fiksi yang itu bisa menghancurkan karirnya. Kebenaran pasti muncul dan kampanye hitam ini nantinya justru akan merugikan Kesha,” kata pengacara Dr Luke, Christine Lepera.

Lepera justru menyatakan, apa yang dilakukan Kesha adalah pemerasan sekaligus merusak reputasi. ”Pemerasan tidak akan menang di sini,” kata pengacara yang mengklaim pernyataan Kesha bohong. Kesha sendiri menyatakan jika, malam kejadian, dia terbangun di kamar produser dalam kondisi telanjang. Kala itu Kesha takut melaporkan kejadian itu ke polisi, tapi berhasil dibujuk untuk memeriksakan diri ke dokter.

”Ada catatan medisnya,” kata sumber itu yang menolak menjelaskan lebih lanjut tentang hasil visum itu.

Di California sendiri, kekerasan yang dilakukan di masa lalu bisa diajukan tuntutan masa kini, jika ternyata kejadian itu membuat korban menunda melaporkan. Sementara laporan baik yang dilakukan Dr. Luke dilakukan di New York. Tak hanya sekali, Kesha juga mengaku dilecehkan pria yang memperoduseri Roar milik Katy Perry dan Wrecking Ball-nya Miley Cyrus. Kesha pernah diserang di rumah Dr Luke di Malibu.

”Dr. Luke menyerang Kesha secara fisik dibarengi ancaman, teriakan dan dorongan. Kesha terdorong ke sudut ruangan, meringkuk dan hanya bisa menangis,” kata sumber itu.

Penyanyi Kesha (27) mengajukan tuntutan atas produsernya, Dr Luke dengan tuduhan pelecehan seksual, kekerasan gender, perbuatan tidak menyenangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News