Depkes Siapkan CP Petugas Kesehatan Haji Sumatera

Depkes Siapkan CP Petugas Kesehatan Haji Sumatera
Depkes Siapkan CP Petugas Kesehatan Haji Sumatera
JAKARTA - Untuk melancarkan penataran Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) musim haji 1430 Hijriyah, Departemen Kesehatan (Depkes) sudah membuat jaringan contact person (CP) khusus tim kesehatan di seluruh embarkasi. "Semua daerah sudah disiapkan contact person. Tujuannya agar pelayanan kesehatan dan pelatihan TKHI bisa berjalan lancar," ujar Direktur Urusan Haji Depkes, Dr Andi Muhadir, kepada JPNN, Jumat (19/6).

Untuk Aceh misalnya, sudah ada Anwar Ahmad dari UPTD BLTK Dinkes Provinsi NAD di Aceh Besar, juga Bukhari Iskandar di Banda Aceh, Komplek Bandara Sultan Iskandar Muda, serta Burhanuddin, Kepala UPTD BLTK Propinsi NAD. Sementara untuk Dinkes Riau, dipegang oleh Hidayatullah, di Jalan Cut Nyak Dien III Pekanbaru, Riau. Untuk Batam, ada Agus Jamaludin, KKP Kelas II Batam, di Jalan Lumba-lumba No. 5 Batu Ampar, juga Agung Sundaru Dwi Hendarta dan Melli Harmita, di KKP Kelas II Batam.

Di wilayah Tanjung Pinang, ada nama Indrike Caesaria, di Dinkes Provinsi Kepri. Sedangkan di wilayah Medan ada nama Asyiah Simanjorang dan Sudiar di Bapelkes Provinsi Sumut, juga Suhardi di Dinkes Provinsi Sumut. Petugas juga menyiapkan contact person untuk wilayah Belawan, yaitu atas nama Aryanti, di KKP Kelas I Medan, Jalan Veteran No. 219 Belawan.

Lalu, untuk wilayah Sumatera Barat, ada nama Joni Iswanto di Dinkes Provinsi Sumatera Barat, Ahmad Mardanus dan Winardi di UPTD Bapelkes Padang, serta Hannie Masyita di KKP Kelas II Padang Jalan Cirebon No. 8 Teluk Bayur, Padang. Sementara di Provinsi Sumatera Selatan, disiapkan petugas bernama Melzan Dharmayuli, di Dinkes Provinsi Sumatera Selatan, juga RA Nadiah Mansyur dan Hedy Yuliza di Bapelkes Provinsi Sumsel, serta Rahmadi Sularso di KKP Palembang, Jalan Letjen Harun Sohar. (gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Desak Mabes Polri Ambil Alih

JAKARTA - Untuk melancarkan penataran Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) musim haji 1430 Hijriyah, Departemen Kesehatan (Depkes) sudah membuat jaringan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News