Depresi, Sudarno Gantung Diri

Depresi, Sudarno Gantung Diri
Depresi, Sudarno Gantung Diri
BATAM - Sudarno,  warga perumahan Villa Paradise blok B4/7 Batuaji ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi rumahnya, Rabu (6/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Pria 21 tahun ini tewas tergantung dengan seutas nilon.

Jenazah mantan karyawan Yamaha Leo ini pertama kali ditemukan oleh  Lasmini, 40 ibu korban saat akan masuk ke dalam rumah. Selama ini korban memang tinggal sendiri di rumah itu karena  Lasmini kerja di Singapura. Namun sore kemarin Lasmini pulang dan menemukan putranya sudah tergantung.

Awalnya Lasmini mengaku tak curiga apa-apa. Namun ada keanehan saat mencoba buka pintu namun kuncinya menempel di bagian dalam. Lasmini meminta bantuan warga. "Saat pintu dibuka, Sudarno sudah tergantung," kata Budiman warga yang bantu membuka pintu rumah korban.

Pemandangan di ruang belakang persis di depan pintu kamar itu, membuat Lasmini kaget dan tariak histeris. Putranya sudah tergantung lemas dengan seutas tali nilon. "Saat kami datang tolong tubuhnya masih hangat," kata Budiman seperti dilansir Batam Pos.

BATAM - Sudarno,  warga perumahan Villa Paradise blok B4/7 Batuaji ditemukan tewas gantung diri di depan kamar mandi rumahnya, Rabu (6/6) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News