Depresi, Tahanan Minum Pembersih Lantai

Depresi, Tahanan Minum Pembersih Lantai
Depresi, Tahanan Minum Pembersih Lantai
BEKASI - Diduga tertekan menghabiskan hari-hari di dalam sel, seorang tahanan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bekasi Kota mencoba bunuh diri Minggu  (16/19).  Namun usaha pria bernama Muhammad Tachyan (42) itu cepat diketahui petugas. Nyawanya berhasil diselamatkan setelah menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat RSUD Kota Bekasi.

”Kami segera membawa tahanan ini ke rumah sakit agar bisa diselamatkan,” ungkap Kepala Unit III Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Ipda Indira. Setelah diberi minum susu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuhnya, kondisi Tachyan membaik. Dia langsung dibawa kembali ke dalam sel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INDOPOS (JPNN Group), Tachyan ditahan sejak 28 September 2011 atas kasus pemalsuan izin bangunan. Sudah beberapa hari ini dia tidak dijenguk keluarganya. Itu diduga membuatnya semakin depresi sehingga mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak cairan pembersih lantai.

Saat itu, teman sekamarnya sedang berada di ruang besuk, menemui keluarganya. Seorang tahanan lain, terlihat sibuk membersihkan lantai di lorong ruang tahanan Polresta Bekasi Kota. Tak ada yang melihat, Tachyan mengambil cairan pembersih lantai dan meminumnya. (tyo)

BEKASI - Diduga tertekan menghabiskan hari-hari di dalam sel, seorang tahanan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bekasi Kota mencoba bunuh diri Minggu 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News