JPNN.com

Depri Ariansyah Ancam Bunuh Ibu Kandung Lantaran Tak Diberi Uang

Sabtu, 13 Juni 2020 – 20:45 WIB
Depri Ariansyah Ancam Bunuh Ibu Kandung Lantaran Tak Diberi Uang - JPNN.com
Tersangka saat diamankan di Polsek Muara Kelingi. Foto: Ansyori Malik/sumeks.

jpnn.com, MUSI RAWAS - Depri Ariansyah, 25, mengancam membunuh ibunya lantaran tidak memberi uang. Ancaman kekerasan itu pun langsung dilaporkan sang ibu ke Polsek Muara Kelingi.

Tak lama kemudian, pelaku dibekuk Jumat (12/6) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah orang tuanya di Dusun 1 Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura.

“Berdasarkan penyelidikan bahwa benar adanya kejadian dugaan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang disertai ancaman kekerasan yang diduga dilakukan tersangka didukung laporan dari korban,” kata Kapolsek Muara Kelingi, Iptu Herdawan.

Kemudian setelah dilakukan penangkapan, tersangka dibawa ke Puskesmas Kecamatan Muara Kelingi untuk dicek kesehatannya. Setelah dinyatajan sehat, pelaku dibawa ke Polsek Muara Kelingi untuk dilakukan pemerikaan.

Tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang disertai ancaman kekerasan tersebut dialami korban Arnawati, 47, ibu rumah tangga, warga Dusun 1 Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura. Kejadian yang dialami korban itu terjadi Selasa, 26 Mei sekitar pukul 14.00 WIB di rumahnya.

“Pelaku meminta uang kepada korban yang merupakan ibu kandungnya, namun tidak diberikan oleh korban karena korban tidak punya uang,” ujarnya.

Namun pelaku tetap memaksa sambil berkata akan membunuh korban dan mengayunkan pisau kearah perut korban. Tetapi tidak mengenai korban. Lalu korban ketakutan dan pergi dari rumah tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami rasa takut dan merasa terancam jiwanya. Dan korban merasa tidak senang akibat perbuatan pelaku. Sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara Kelingi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi