Deputi III Kemenpora Kembali Gandeng Eagle di 2019

Deputi III Kemenpora Kembali Gandeng Eagle di 2019
Deputi III Kemenpora R Isnanta (dua dari kiri) dalam MoU bersama produsen alat olahraga Eagle. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora dalam hal ini Deputi Pembudayaan Olahraga kembali melakukan MoU dengan perusahaan produsen apparel olahraga merek Eagle. Mereka akan memberikan dukungan untuk atlet Indonesia.

Dukungan ini ditandai dengan MoU antara Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Hengky Sofyan, Presdir PT GF Indonesia, selaku perusahaan yang membawahi merek Eagle.

"Eagle sangat mensupport atlet kami. Ini sudah masuk tahun ketiga. Kami berharap dukungan ini membuat atlet semakin bangga dan termotivasi dengan brand lokal ini," tutur Isnanta, usai MoU di gedung PPITKON Kemenpora, Selasa (28/5) siang.

Baca: Ketua DPD Gerindra Sumut Dipanggil Polisi Terkait Kasus Dugaan Makar

Hengky pun menyambut gembira dan berjanji akan terus memberikan dukungan yang maksimal.

"Kami ingin terus, bukan hanya tiga tahun. Ke depan, kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah," terangnya.

Bantuan yang diberikan oleh Eagle bukan hanya dalam bentuk barang atau perlengkapan olahraga, tapi juga dalam bentuk dana.

Selain Raden Isnanta dan Hengky Sofyan, hadir dalam MoU tersebut Asisten Deputi Pengelolaan SKO dan Sentra Olahraga Kemenpora dr Bayu Rahadian dan salah satu staf, Luluk Hadianto. (dkk/jpnn)


Kemenpora dalam hal ini Deputi Pembudayaan Olahraga kembali melakukan MoU dengan perusahaan produsen apparel olahraga merek Eagle. Mereka akan memberikan dukungan untuk atlet Indonesia.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News