Derbi Sumatera Jilid II: Milan Petrovic Waspadai Kebangkitan Kabau Sirah

Derbi Sumatera Jilid II: Milan Petrovic Waspadai Kebangkitan Kabau Sirah
Para pemain Perseru Badak Lampung FC melakukan sesi latihan di Stadion Sumpah pemuda, PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (4/10). Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, LAMPUNG - Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic meminta skuadnya tidak anggap remeh Semen Padang saat kedua tim bertemu pada pekan ke 22 Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, besok (5/10), pukul 15.30 WIB.

Ia meminta pasukannya melupakan kemenangan mereka atas Kabau Sirah -julukan Semen Padang- di putaran pertama Liga 1 musim 2019. Ya, kala itu Perseru BLFC menang tandang dengan skor 1-2.

Meski saat ini pasukan Kabau Sirah berada di posisi dasar klasemen sementara Liga 1, namun tiga pertandingan terakhir, Semen Padang belum kalah.

“Mereka saat ini di zona degradasi kita tidak memikirkannya. Yang penting kita dapat tiga poin dan posisi kita naik,” ungkap Milan saat sesi konferensi pers, Jumat (4/10).

Mengenai lima pemain inti BLFC yang tidak bisa tampil, pelatih berkebangsaan Slovenia ini menjamin tidak berpengaruh. Dan, skuadnya diminta tetap bermain dengan gaya permainan seperti biasa.

Yoewanto Stya Benny dan Marcus Vinicius Vidal Cunha tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan gelandang bertahan Saepulloh Maulana tidak bisa bermain karena kondisi cederanya ditambah Arthur Bonai yang dipanggil timnas senior untuk kualifikasi piala dunia 2022.

BACA JUGA: Dosen IPB Abdul Basith Ternyata Datangkan Ahli Bom Ikan dari Papua

Menurut Milan, kondisi itu tidak masalah, sebab dia sudah menunjuk pemain pengganti. (nca/sur)

Pelatih Kepala BLFC Milan Petrovic meminta skuadnya tidak anggap remeh Semen Padang saat kedua tim bertemu pada pekan ke 22 Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, besok (5/10), pukul 15.30 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News