Derby Andalas: Sriwijaya FC Tanpa Teja dan Jupe

Derby Andalas: Sriwijaya FC Tanpa Teja dan Jupe
Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PADANG- Para penggawa Sriwijaya FC telah tiba di Padang untuk menjalani pertandingan pekan kesepuluh ISC A 2016 yang akan berlangsung Jumat (15/7) malam. Tapi, dalam derby Andalas kali ini, Laskar Wong Kito bakal kehilangan dua pemain andalannya. 

Teja Paku Alam dan Ahmad Jufriyanto alias Jupe tak bisa berangkat karena bermasalah dengan kebugarannya. Beruntung, gelandang Ichsan Kurniawan tetap bisa dibawa.

Meski demikian, pelatih Widodo Cahyono Putro tak terlalu khawatir dengan kondisi tersebut dalam lawatan ke Stadion Agus Salim Padang, kali ini.

"Tidak, ini tidak akan kita anggap sebagi kendala. Karena kita sudah mempersiapkan pemain pengganti saat pertandingan nanti. Pastinya segala antisipasi sudah kita lakukan," katanya, saat dihubungi, Kamis (14/7).

Sebagai pengganti, Widodo memang belum memberikan kepastian siapa nanti yang akan dipercaya. Namun, melihat kebiasaan, Teja akan digantikan Yogi Triana, sementara Jupe akan digantikan Hisyam Tolle.

"Target kami dapat poin. Memang tidak akan mudah, tapi kami harus bisa bertahan di papan atas dan bersaing," ungkapnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Para penggawa Sriwijaya FC telah tiba di Padang untuk menjalani pertandingan pekan kesepuluh ISC A 2016 yang akan berlangsung Jumat (15/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News