Senin, 22 Juli 2019 – 08:35 WIB

Derby County Relakan Kepergian Frank Lampard ke Chelsea

Selasa, 25 Juni 2019 – 20:55 WIB
Derby County Relakan Kepergian Frank Lampard ke Chelsea - JPNN.COM

jpnn.com, LONDON - Derby County memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara kepada Frank Lampard tentang kursi pelatih yang kosong di Stamford Bridge.

Pria berusia 41 tahun itu sudah di ambang menjadi arsitek The Blues, menggantikan Maurizio Sarri yang pulang ke Italia (Juventus).

"Derby County mengonfirmasi memberikan izin kepada Chelsea untuk berbicara dengan Frank Lampard tentang posisi manajerial yang kosong di Stamford Bridge. Dengan pendekatan cepat pra-musim untuk kedua klub, diharapkan ini akan memungkinkan Chelsea untuk dengan cepat mengakhiri diskusi mereka. Klub tidak akan berkomentar lebih lanjut sampai tepat untuk melakukannya," bunyi pernyataan Derby.

BACA JUGA: Frank Lampard Menuju Chelsea

Pernyataan resmi Derby tersebut sekaligus mematahkan rumor bahwa klub Championship itu pengin menaikkan gaji dan memperbarui kontrak. Lampard diangkat sebagai bos Derby musim panas lalu dan menikmati musim debut yang mengesankan, meski kalah dari Aston Villa di play-off.

Lampard menghabiskan 13 tahun di Chelsea sebagai pemain, memenangi tiga gelar Premier League, empat Piala FA dua Piala Liga, Liga Europa, dan Liga Champions. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar