Derby Papadaan, Laga Penuh Gengsi

Derby Papadaan, Laga Penuh Gengsi
Ilustrasi. bola

jpnn.com - jpnn.com - Barito Putera akan bertemu Pusamania Borneo FC dalam laga perdana grup 4 Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sore ini.

Laga pembuka kedua tim asal Kalimanan Timur yang biasanya dikenal sebagai “Derby Papadaan” ini dipastikan bakal berlangsung seru.

Berkaca dari pertemuan sebelumnya di ajang Indoensia Soccer Championship 2016 (ISC) A, kedua tim mampu meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Pusamania Borneo FC unggul 4-1 kala menjamu Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda. Sedangkan Barito Putera juga unggul kala menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dengan skor tipis 1-0.

Di ajang Piala Presiden 2017 ini, kedua tim jelas berpeluang untuk kembali meraih kemenangan demi memuluskan langkah untuk lolos ke fase berikutnya.

Tapi, sang arsitek kedua tim masing-masing buta akan kekuatan lawan. Pasalnya, banyak perubahan yang terjadi di dalam tubuh skuat masing-masing, seperti para pemain hingga sang pelatih.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago sendiri mengaku, belum ada gambaran tentang kekuatan tim calon lawannya tersebut. Jacksen yakin Pusamania pun banyak melalukan perombakan pemain dengan aktivitas transfernya yang begitu aktif untuk menghadapi musim ini.

“Ya, saya juga yakin mereka pun buta akan kekuatan kita. Jadi, laga nanti akan berlangsung menarik,” katanya kepada Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) Senin.

 Barito Putera akan bertemu Pusamania Borneo FC dalam laga perdana grup 4 Piala Presiden di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News