Bek asal Liberia Ini Jamin Lini Belakang Tak Kebobolan

Bek asal Liberia Ini Jamin Lini Belakang Tak Kebobolan
Dirkir Kohn Glay mengawal ketat pergerakan Patrich Wanggai (27). Foto: ARIB BILLAH/KALTIMPOST/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Dirkir Kohn Glay optimis mampu membawa Pusamania Borneo FC (PBFC) lolos dari fase grup Piala Presiden 2017.

Stopper berpaspor Liberia itu bakal sekuat tenaga menjaga keperawanan klubnya dari kebobolan.

Target serius ditunjukkan Dirkir bersama tim berjuluk Pesut Etam. Meski kontraknya hanya selama turnamen, sebagai pemain profesional, dia menginginkan capaian maksimal di Piala Presiden 2017.

"Ini soal komitmen dan bagaimana cara saya menjadi bagian dari tim. Tentu tidak mudah memberikan hasil terbaik karena baru bergabung. Tapi, itu tidak jadi masalah," tutur Dirkir.

Memilih PBFC sebagai tambatan hati murni untuk memberikan prestasi. Dia pun ingin fokus bersama Pesut Etam sampai turnamen kelar. Bermain di mana nanti setelah invitasi belum dipikirkannya.

"Ada beberapa tim yang menghubungi saya. Sementara saya tampung dulu. Saya minta izin memberikan hasil maksimal untuk PBFC," paparnya.

Bersama Pesut Etam, Dirkir bakal berduet dengan bek asing tangguh asal Jepang, Kunihiro Yamashita. Sama-sama memiliki pengalaman dan memiliki stamina yang baik, duo stopper impor itu dipastikan kukuh.

"Sebelumnya, saya pikir bakal berduet dengan bek lokal. Tapi, status Yamashita juga asing. Kami lebih mudah berkomunikasi," kata pemain 25 tahun itu kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group), Minggu.

 Dirkir Kohn Glay optimis mampu membawa Pusamania Borneo FC (PBFC) lolos dari fase grup Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News