Pusamania Ingin Borneo FC Bisa Selalu Konsisten

Pusamania Ingin Borneo FC Bisa Selalu Konsisten
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Pusamania sangat mensyukuri hasil seri Borneo FC saat menghadapi Bali United. Mereka bangga dan senang lantaran Lerby Eliandry cs tampil penuh semangat.

Dirigen Pusamania Arifin menuturkan, performa Borneo FC sangat luar biasa menghadapi Bali United. Walau berstatus sebagai tim tamu, tak ada rasa sungkan dalam melakukan inisiatif serangan.

"Terima kasih untuk satu poin dari Bali. Walau ada kesempatan untuk menang, tapi hasil seri sudah bagus. Kami bangga dengan Borneo FC," kata Arifin.

Apiknya performa Borneo FC saat bermain tandang diharapkan Arifin menular ke laga kandang nanti. Menghadapi Bhayangkara FC besok, Lerby dkk diminta tampil ngotot sepanjang pertandingan.

"Kami ingin Borneo FC dengan dukungan dari Pusamania bisa selalu konsisten. Dapat poin di setiap pertandingan," imbuhnya.

Kemenangan memang wajib direngkuh tim. Apalagi laga nanti merupakan pertandingan kandang. Menilik posisi di klasemen Liga 1 2018, Borneo FC masih bisa finis di papan atas.

"Ada kesempatan untuk bermain di turnamen Asia, jadi harus dimaksimalkan. Kalau bisa tahun ini, tak perlu menunggu musim depan. Semua harus semangat," paparnya.

Ditemui terpisah, pelatih Borneo FC Dejan Antonic menjanjikan timnya bakal tetap tampil maksimal di setiap pertandingan. Dia menyebut, sejauh ini anak asuhannya sudah memberikan kontribusi terbaik.

Pusamania sangat mensyukuri hasil seri Borneo FC saat menghadapi Bali United. Mereka bangga dan senang lantaran Lerby Eliandry cs tampil penuh semangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News