Suporter Sebut Karakter Permainan Borneo FC Mulai Hilang

Suporter Sebut Karakter Permainan Borneo FC Mulai Hilang
Suporter Borneo FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Kemenangan masih menjadi hal yang sulit untuk diwujudkan Borneo FC hingga pekan ini. Pasalnya, dari lima laga Borneo FC tak satupun yang meraih kemenangan.

Laga tanpa meraih kemenangan ini pun menuai kekecewaan dari pendukung setianya, Pusamania.

Namun suporter yang identik dengan warna oranye ini tetap mendukung tim kebanggaan untuk bangkit.

Dirigen Pusamania Arifin menuturkan, permainan tim terlalu monoton. Meski telah berjuang keras, namun strategi yang diusung sudah dianggap basi dan mudah terbaca lawan.

"Ya mestinya sudah beberapa laga dimainkan, ada variasi serangan. Rotasi juga perlu untuk memberikan warna baru di tim," kata Arifin.

Selain dari segi teknis, faktor lain seperti mental masih dianggap bermasalah. Hal ini tampak terlihat dalam pertandingan bagaimana kurang ngototnya dalam berduel memenangkan laga.

"Borneo FC yang saya kenal punya karakter keras dan penuh perjuangan saat main di kandang. Tapi dari laga-laga kandang musim ini, hal itu tidak terlihat. Tim pelatih mestinya yang paling tahu kondisi tim," imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan dirigen Pusamania lainnya, Vera Wahyuni. Namun dia berharap penuh tim bisa meraih kemenangan kontra PSM Makassar di laga berikutnya.

Kemenangan masih menjadi hal yang sulit untuk diwujudkan Borneo FC. Pasalnya, dari lima laga Borneo FC tak satupun yang meraih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News