Performa Tim Buruk, Dejan: Jangan Bermain hanya karena Uang

Performa Tim Buruk, Dejan: Jangan Bermain hanya karena Uang
Pelatih Borneo FC Dejan Antonic. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC menargetkan meraih poin saat melakoni laga tandang ke markas PSM Makassar Sabtu (19/5). Demi meraih hasil maksimal, rotasi pemain bakal dilakukan tim beralias Pesut Etam.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic tampaknya sudah muak dengan performa pemainnya. Dari lima laga terakhir, tak satupun kemenangan berhasil diraih. Bahkan dua di antaranya bermain di kandang.

"Mohon maaf, rotasi harus saya lakukan. Saya mau pemain yang bisa kerja keras 90 menit," kata Dejan.

Lini mana yang akan dirotasi, Dejan belum bisa mengungkapkan. Dia perlu waktu mengevaluasi kinerja pemainnya dari lima laga terakhir. Termasuk saat berlatih, turut dalam pantauan.

"Kami punya waktu empat hari sebelum ke Makassar. Saya mau pemain yang benar-benar siap untuk ditampilkan," jelasnya.

Menelan tiga kekalahan plus dua seri di lima laga terakhir, posisi Borneo FC di klasemen Liga 1 2018 mulai mengkhawatirkan. Dejan pun sadar, zona degradasi telah menghantui tim.

"Posisi memang sekarang kurang bagus karena kami lama tidak menang. Kami harus ambil tiga poin di laga berikutnya. Itu harapan besar bersama," imbuhnya.

Ditambahkan Dejan, dia mengingatkan pemainnya untuk bekerja dengan hati. Sebagai pelatih, dirinya tak mau penggawanya bermain semata-mata karena uang.

Borneo FC menargetkan meraih poin saat melakoni laga tandang ke markas PSM Makassar Sabtu (19/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News