Tanpa Pemain Pilar, Borneo FC Dapat Pujian Setinggi Langit

Tanpa Pemain Pilar, Borneo FC Dapat Pujian Setinggi Langit
Suporter Borneo FC saat memberikan dukungannya di Stadion Segiri. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kemenangan Borneo FC atas PSMS Medan 3-1 pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, disambut positif suporter Pusamania.

Pendukung yang identik dengan warna oranye ini, mengapresiasi penuh kinerja tim yang terus membaik di liga laga terakhir.

Dirigen Pusamania Arifin menuturkan, permainan Borneo FC menjamu PSMS sangat luar biasa. Meski tanpa banyak pemain pilar, namun semangat juang tim amat terlihat sepanjang laga.

"Bukan karena PSMS mainnya jelek. Tapi, Borneo FC yang gigih dan efektif dalam menyerang. Terima kasih untuk semua pemain dan staf pelatih yang telah berjuang maksimal," kata Arifin.

Berhasil menjauh dari papan bawah, dianggap bagus untuk mental tim. Terutama dalam laga selanjutnya menantang PSIS Semarang, Rabu (6/6).

"Kalau melihat kekuatan PSIS dengan hasil bagus Borneo FC saat ini, kemenangan bisa saja didapat. Tapi, tentu harus lebih kerja keras dan disiplin lagi," imbuh Arifin.

Guna menyokong tim bisa meraih hasil maksimal kontra PSIS, Pusamania siap mengawal Borneo FC bertanding. Arifin menyebut, beberapa member dari Pusamania Surakarta dan Jogjakarta siap bergabung.

"Jumlah kami nanti tidak banyak. Ada sekira 20 orang yang ikut away. Semoga bisa menyemangati tim nanti saat bertanding," harap Arifin.

Kemenangan Borneo FC atas PSMS Medan 3-1 pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, disambut positif suporter Pusamania.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News