Kesabaran Muhammad Sihran Akhirnya Berbuah Manis

Kesabaran Muhammad Sihran Akhirnya Berbuah Manis
Muhammad Sihran. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Kesabaran Muhammad Sihran menanti menit bermain, akhirnya berbuah manis.

Gelandang Borneo FC ini dipercaya tampil sebagai pengganti melawan PSMS Medan dua hari lalu.

Sihran yang merupakan jebolan Borneo FC U-19 masih berusia 18 tahun. Namun potensinya sebagai pemain muda potensial, tak lantas bisa dianggurkan.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyebut, Sihran punya skill komplet. Mulai dari dribel, operan, dan kontrol yang bagus. Semua kelebihannya tersebut mampu menutupi kekurangan dari segi posturnya yang tidak tinggi.

"Semua bisa lihat. Saya selalu percaya dengan pemain muda. Saya tidak takut dengan risiko memainkan mereka. Sihran selalu bagus dalam latihan, sehingga saya beri kesempatan tampil," kata Dejan.

Sayangnya, Sihran hanya bermain sebagai pengganti. Dia masuk menggantikan Ambrizal Umanailo di menit ke-87. Performanya pun tak bisa terlihat banyak.

"Sihran pemain muda. Masih banyak jatah main di kesempatan lain. Saya akan bantu dia mengeluarkan semua bakat yang dimiliki," janji Dejan.

Sementara itu Sihran ditemui Kaltim Post mengaku, senang bisa tampil perdana musim ini. Dia berterima kasih pada coach Dejan yang sudah memercayakan jatah main.

Kesabaran Muhammad Sihran menanti menit bermain, akhirnya berbuah manis. Gelandang Borneo FC ini dipercaya tampil sebagai pengganti melawan PSMS dua hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News