Kamis, 15 November 2018 – 17:29 WIB

Deryl Mengirim Foto Pesawat, Titip Istri ke Ortu

Rabu, 31 Oktober 2018 – 00:57 WIB
Deryl Mengirim Foto Pesawat, Titip Istri ke Ortu - JPNN.COM

jpnn.com - Deryl Fida Febrianto menjadi salah seorang korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Dia baru dua pekan menikahi Lutfiani Eka Putri.

HISYAM, Surabaya

”Halah lapo apik-apik juga,” ucap Lutfiani membacakan jawaban yang dikirim suaminya. Pesan itu dikirim Deryl untuk menjawab pertanyaan Lutfiani tentang baju yang dipakainya.

Sebelumnya, perempuan 23 tahun itu sempat bertanya mengenai baju yang dikenakan Deryl. Sang suami pun menjawab bahwa dirinya memakai baju tentara.

Jawaban itulah yang kemudian membuat Lutfiani bertanya lagi. Dia bertanya kenapa harus memakai baju tersebut. Dan seperti yang diucapkan Lutfiani itulah jawaban laki-laki yang menikahinya 15 Oktober 2018 tersebut.

Rupanya, jawaban itu menjadi percakapan terakhir Lutfiani dengan Deryl. Setelah itu, tidak ada percakapan lagi. Sebab, setelah menjawab pertanyaan soal baju tersebut, Deryl sudah terbang. Saat keduanya saling berkirim pesan, posisi Deryl ada di dalam pesawat. Dia hendak terbang dari Jakarta ke Pangkalpinang. Menumpang pesawat Lion Air JT 610.

Lutfiani pun membayangkan laki-laki yang dicintainya itu menikmati perjalanannya. Sebelum akhirnya telepon dari sang mertua, Didik Setiawan, menggagetkannya. ”Tiba-tiba bapak mertua telepon, suruh lihat berita,” ujar Lutfiani.

Kemudian, dia menghidupkan televisi dan menonton berita. Ternyata ada kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 penerbangan Jakarta–Pangkalpinang. Lutfiani kaget dan badannya mendadak lemas. Dalam kondisi seperti itu, dia lantas mengecek foto tiket pesawat yang dikirim sang suami sehari sebelumnya. Ternyata pesawat yang ditumpangi suaminya itu adalah pesawat yang dikabarkan jatuh tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar