Desak Anies, Awalnya buat Undecided Voters & Pembenci, Kini Moncer dan Sangat Dinanti

Desak Anies, Awalnya buat Undecided Voters & Pembenci, Kini Moncer dan Sangat Dinanti
Capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan di acara Desak Anies. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Program ‘Desak Anies’ benar-benar menjadi jurus jitu untuk memperkenalkan dan mengampanyekan capres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan beserta berbagai gagasannya.

Desak Anies pun menjadi program yang dinanti-nantikan oleh masyarakat di berbagai daerah.

Menurut Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Usamah Abdul Aziz, program Desak Anies merupakan ajang bagi masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasi, keluhan, kritik, maupun ide secara langsung di hadapan gubernur DKI periode 2017-2022 itu.

"Kami membuat Desak Anies di mana teman-teman bisa menanyakan pertanyaan apa pun karena kami yakin calon kami ini orang yang clear, tidak punya dosa masa lalu,” kata Usamah kepada media, Jumat (19/1/2024).

Sammy -panggil akrab Usamah- mengatakan melalui Desak Anies pula capresnya bisa merespons berbagai aspirasi, kritik, keluhan, dan masukan itu.

“Dia (Anies, red) bisa menjelaskan secara detail dan terperinci terkait segala macam masalah," imbuh Sammy.

Oleh karena itu, Sammy mendorong swing voters maupun undecided voters yang belum menentukan pilihan tentang capres di Pilpres 2024 untuk hadir langsung ke acara Desak Anies.

Menurut Sammy, Desak Anies bukanlah forum untuk memuji capres dari Koalisi Perubahan tersebut.

Program Desak Anies merupakan ajang bagi masyarakat yang hendak menyampaikan aspirasi, keluhan, kritik, maupun ide secara langsung di hadapan Anies Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News