Desak Copot RJ Lino, Anggota DPR Ini Beraninya di Belakang Menteri Rini

Desak Copot RJ Lino, Anggota DPR Ini Beraninya di Belakang Menteri Rini
Dirut PT Pelindo II, RJ Lino. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Beberapa anggota Komisi VI DPR kompak meminta agar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mencopot RJ Lino dari jabatannya, sebagai direktur utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

Salah satunya yakni, Anggota Komisi VI Lili Asdjudiredja. Politikus Partai Golkar ini bahkan rela pasang badan. Sayangnya bukan pasang badan di depan Rini, namun memilih di belakang, dengan memberikan dukungan.

“Ya copot saja (RJ Lino). Kalau ibu berani, saya akan berdiri di belakang ibu dengan memberikan dukungan. Saya berdiri di belakang ibu saja, jangan di depan,” ujar Lili saat Rapat Kerja (Raker) Lanjutan dengan Komisi VI DPR, Jakarta, Kamis (10/9) petang.

Lili merasa kasian melihat mantan bos PT Astra itu yang menurutnya wira wiri ke sana ke sini hanya karena ulah anak buahnya itu, lantaran sudah membuat gaduh.

“Kasian ibu ini dipanggil sana, dipanggi sini. Saya kasian sama ibu, sudah sampai sana, balik lagi ke tempat lain cuma karena masalah Pelindo II,” ungkap dia.

Sementara aksi Rini yang sempat menghubungi Kapolri Badrodin Haiti waktu itu terkait penggeledahan kantor Lino beberapa waktu lalu, Lili menilai hal tersebut wajar dilakukan ketika ada anak buah yang bersentuhan dengan masalah hukum.

“Kalau ibu telepon pak kapolri ya wajar, karena anak buahnya digeledah ruangannya. Jadi wajar nanya kunon, ada apa sama Pelindo II. Makanya ibu dengan keberanian ibu, jangan takut. Siapapun yang ibu rasa salah ya sudah tabrak (tindak) saja bu,” pinta Lili.(chi/jpnn)


JAKARTA – Beberapa anggota Komisi VI DPR kompak meminta agar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mencopot RJ Lino dari jabatannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News