Desi Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

Desi Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Penghuni Apartemen Kalibata City di Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu malam (16/11) geger. Penyebabnya adalah adanya perempuan bernama Desi Wulandari (19)  yang jatuh dari lantai sembilan apartemen.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengungkapkan, sejauh ini penyebab pasti jatuhnya Desi memang  belum diketahui. Sebab, polisi masih menyelidikinya.

"Korban jatuh dari lantai sembilan, kamar AM, Tower Akasia. Belum diketahui penyebab jatuhnya korban," kata Purwanta saat dikonfirmasi, Kamis (17/11).

Dari informasi yang dihimpun pasca-peristiwa jatuhnya Desi, dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Tria Dipa, Pancoran, Jakarta Selatan. Di sana, perempuan yang beralamat Jalan Dukuh IV nomor 26E RT 4/RW 1 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur itu resmi dinyatakan meninggal oleh pihak medis.

Selanjutnya, Desi dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Cikini, Jakarta Pusat. Jenazah dikabarkan menjalani visum.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Penghuni Apartemen Kalibata City di Kalibata, Jakarta Selatan pada Rabu malam (16/11) geger. Penyebabnya adalah adanya perempuan bernama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News