Desta dan Gisel, Mulai 'Berani' Jalan Bareng

Desta dan Gisel, Mulai 'Berani' Jalan Bareng
Desta dan Gisel. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Status jomblo memang telah diakhiri Desta, sang drummer grup band Clubeighties. Sejak dua bulan terakhir dia telah menemukan pujaan hati, yakni Gisel "Idol". Jika sebelumnya JPNN sempat memergoki Desta dan Gisel mesra berduaan di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta, beberapa hari lalu pasangan selebriti itu mulai berani tampil bareng di muka umum.

"Iya, aku mo nganter doi ke Ternate," ujar Desta yang kelahiran Solo, 15 Maret 1977 itu, sembari melirik Gisel yang tampak tersipu malu, ketika dijumpai di bandara. Dan mereka saat itu memang tak mau lama-lama berdialog, karena langsung pula berlalu.

Namun saat menghadiri pernikahan Nirina Zubir dan Ernest "Cokelat" beberapa hari lalu, Desta dan Gisel tampak mulai berani tampil mesra di muka umum. Keduanya tak malu-malu menyatakan bahwa mereka sudah tak jomblo lagi.

"Iya, kami udah ngerasa cocok. Dua bulan lalu, Judika berikan nomor ponsel Gisel ke aku. Lalu kuhubungi, eh... kami janjian donk. Haha... gitu deh. Jadi beneran..," ujar Desta pula tanpa malu-malu lagi.

JAKARTA - Status jomblo memang telah diakhiri Desta, sang drummer grup band Clubeighties. Sejak dua bulan terakhir dia telah menemukan pujaan hati,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News