KD Gunakan Promotor Singapura

KD Gunakan Promotor Singapura
KD Gunakan Promotor Singapura
JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti dalam konsernya di Singapura 9 Mei 2009 nanti akan menyuguhkan 25 lagu. Konser tunggal itu benar-benar spektakuler. Biasanya dalam satu penampilan seorang penyanyi hanya bawakan 10 lagu. KD ingin konsernya benar-benar berbekas di hati penikmat musik negeri Singa itu.

KD mengutarakan, semua lagu yang akan dibawakan sudah diarrangement oleh Andy Rianto. KD bersyukur karena mendapar promotor dari Singapura.  Itu sudah didapatnya sejak Nopember 2008 lalu. “Aku dapet promotor yang cocok sama aku. Dia memberikan kebebasan pada aku soal eksplorasi penampilan.  Untuk tampil, aku juga dapet paket termasuk dancernya,” ujar dia.

Sejumlah hits akan dibawakan KD, antara lain “Fantasi Cinta”, “Ketika Cinta Bertasbih” dan Menanti Cinta”. Wajar jika konser itu terbilang ekslusif, tiket yang dijual pun terbilang fantastis, yaitu berkisar $78, $98, $128, $158 dan $188. Menurut rencana, Sheilla Majid dan Siti Nurhaliza turut menonton konser itu. “Infonya tiketnya sebanyak 2.000-an,” paparnya.(gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Syuting, Aura Kasih Golput

JAKARTA - Penyanyi Krisdayanti dalam konsernya di Singapura 9 Mei 2009 nanti akan menyuguhkan 25 lagu. Konser tunggal itu benar-benar spektakuler.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News