Desta-Natasha Sering Ribut Jelang Nikah

Desta-Natasha Sering Ribut Jelang Nikah
Desta dengan kekasihnya Natasha Rizki. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
PERNIKAHAN Desta dengan kekasihnya Natasha Rizki tinggal menghitung hari. Tak ayal, hal ini membuat keduanya semakin stres. Salah satu wayang Opera Van Java itu akan menikahi gadis 19 tahun ini pada 21 April mendatang.

''Ribetnya katering dan undangan. Soalnya undangannya banyak, harus urus nama, pengiriman," ujar Caca, sapaan akrab Natasha saat fitting baju di rumah fashion designer Djoko Sasongko, Tebet, Jakarta, Senin (16/4).

Akibat banyaknya tetek bengek yang harus diurus, pasangan yang bertunangan dua bulan lalu itu pun sempat bersitegang. Untungnya keributan-keributan kecil dapat diselesaikan dengan baik. ''Justru ini tensi tinggi, urus beginian itu memang sensitif banget, hal kecil jadi besar. Seperti kata orang, jelang pernikahan itu selalu ribet dan bikin stres. Gesekan kecil bisa jadi besar,'' kata mantan drummer Club 80's itu.

Menurut Caca, yang membuat mereka bertengkar sebenarnya adalah hal kecil yang tak pantas diributkan. ''Sebenarnya hal kecil nggak penting dimasalahkan, tapi jadi ribut. Kata orang tua itu masalah biasa, mau halal saja susah banget,'' kata pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu.

PERNIKAHAN Desta dengan kekasihnya Natasha Rizki tinggal menghitung hari. Tak ayal, hal ini membuat keduanya semakin stres. Salah satu wayang Opera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News