Vicky Shu Umrah Buat Minta Jodoh

Vicky Shu Umrah Buat Minta Jodoh
Vicky Shu. Foto: JPNN
DALAM waktu dekat, penyanyi Vicky Shu akan pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Rasa bahagia Vicky kian terasa karena dirinya bisa melaksanakan niat suci itu bersama dengan keluarganya.

Pelantun Mari Bercinta 2 itu mengaku kalau dirinya sudah cukup lama menanti saat seperti ini. 'Niat umrah sih sebenarnya sudah lama banget. Cuma Alhamdulillah tahun ini dapat kesempatan,' ujarnya ketika ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/4).

Bersama sang mama dan adiknya, Vicky akan berangkat ke tanah suci 18 April mendatang. Segala persiapan pun telah dirancang untuk kelengkapan kesiapannya saat beribadah nanti. Dia berharap segalanya dapat berjalan dengan lancar. 'Semoga diberi kelancaran, nggak ada yang aneh-aneh, semoga lancar selalu,' harapnya.

Selama di Mekkah, selain beribadah, Vicky akan berdoa agar mendapat jodoh. 'Pasti minta, karena itu salah satu doa yang baik,' imbuh wanita berambut panjang ini.

DALAM waktu dekat, penyanyi Vicky Shu akan pergi ke Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah. Rasa bahagia Vicky kian terasa karena dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News