Destro Comeback, Roma Menang Lagi

Destro Comeback, Roma Menang Lagi
Destro Comeback, Roma Menang Lagi

jpnn.com - ROMA - AS Roma akhirnya kembali mencicipi kemenangan. Tim berjuluk I Lupi itu sukses menekuk Fiorentina dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-15 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/12) malam.

Mattia Destro menjadi bintang kemenangan Roma setelah mencetak gol kemenangan pada menit ke-67. Sebelumnya, Roma sempat unggul lewat Maicon pada menit ketujuh, namun Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui donasi Juan Vargas pada menit ke-29.

Kemenangan tersebut menghapus tren buruk Roma yang sebelumnya menuai hasil seri di empat laga secara beruntun. Sementara, bagi Destro, gol tersebut merupakan comeback yang sempurna. Penyerang berusia 23 tahun tersebut sudah absen sejak Juni silam. Kali terakhir Destro mencetak gol ialah pada Mei lalu.

Catatan Destro makin sempurna karena hanya berstatus pemain pengganti di pertandingan tersebut. Dia baru masuk menggantikan Alessandro Florenzi pada menit ke-57.

"Hal utama yang menjadi perhatian saya adalah kembali bermain. Mencetak gol tentu saja sangat menyenangkan. Saya sudah absen dalam waktu yang sangat lama. Namun, saat ini semuanya berada di belakang saya. Saya sudah kembali," terang Destro pada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Hasil itu menempatkan Roma di urutan kedua dengan koleksi 37 angka. Sementara, Fiorentina terpaku di posisi kelima dengan torehan 27 poin. (jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma akhirnya kembali mencicipi kemenangan. Tim berjuluk I Lupi itu sukses menekuk Fiorentina dengan skor 2-1 (1-1) pada pekan ke-15 Serie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News