Arema Pecundangi DC United 2-1

Arema Pecundangi DC United 2-1
Arema Pecundangi DC United 2-1

jpnn.com - MALANG -- DC United kembali menuai kekalahan dalam tournya ke Indonesia. Setelah dikalahkan Persib Bandung 2-1, Jumat (6/12), klub asal Amerika Serikat itu dikalahkan Arema Indonesia dengan skor yang sama di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (8/12) malam.

Arema dan DC United gagal mencetak gol di babak pertama. Namun usai  jeda babak pertama, Arema langsung tancap gas dengan mencetak gol di menit-menit awal babak kedua lewat Hendro Siswanto.

Sayang keunggulan Arema tidak berlangsung lama. DC United mampu menyamakan kedudukan di lewat Silva.

Skor 1-1 membuat pertandingan lebih terbuka. Arema nyaris kembali unggul lewat Christian Gonzalez di menit 69. Sayang sontekannya masih bisa dihalau kiper Joe Willis.

Sunarto akhirnya membawa Arema kembali unggul di menitt 75. Mendapat umpan crossing dari sayap kiri, Sunarto melakukan sundulan yang tidak bisa diselamatkan kiper DC United.

DC United mencoba membalas. Namun hingga wasit membunyikan peluit panjang skor tetap 2-1 untuk Arema Indonesia. (abu/jpnn)


MALANG -- DC United kembali menuai kekalahan dalam tournya ke Indonesia. Setelah dikalahkan Persib Bandung 2-1, Jumat (6/12), klub asal Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News