Poyet Optimistis Uruguay Pecundangi Inggris

Poyet Optimistis Uruguay Pecundangi Inggris
Poyet Optimistis Uruguay Pecundangi Inggris

jpnn.com - SUNDERLAND - Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet tak mau ketinggalan memberikan prediksinya di Piala Dunia 2014. Terutama mengenai Grup D yang disebut-sebut sebagai grup neraka di Brazil mendatang.

Poyet optimistis, Uruguay bisa menuai hasil bagus di fase grup. Salah satunya ialah dengan menekuk Inggris. Menurut legenda hidup Uruguay tersebut, negaranya memiliki kekuatan yang lebih hebat dibanding Inggris.

Poyet menyoroti lini depan Uruguay yang dianggap sangat berbahaya. Dengan duet Luis Suarez dan Edinson Cavani, Uruguay berpotensi membuat kejutan besar. Selain bakal bersua Inggris, Urugay juga mesti berjibaku kontra Italia dan Kostarika.

“Jika saya harus memilih Uruguay atau Inggris, saya akan bertaruh untuk kemenangan Uruguay. Saya tak asal bicara. Mereka berkumpul dalam waktu yang cukup lama dan sangat kuat,” terang Poyet dalam wawancara dengan Daily Star, Minggu (8/12).

Duet Suarez-Cavani dianggap menjadi keuntungan besar bagi Uruguay. Kebetulan, keduanya juga tengah tajam. Suarez yang membela Liverpool sudah melesakkan 14 gol. Sementara, Cavani yang berbaju Paris St Germain sudah mengoleksi sebelas gol.

“Uruguay memiliki system permainan yang bagus. Mereka adalah lawan yang sangat sulit untuk dihadapi. Mereka memiliki skema permainan, komitmen serta dua penyerang yang sangat bagus,” tegas Poyet. (jos/jpnn)

 


SUNDERLAND - Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet tak mau ketinggalan memberikan prediksinya di Piala Dunia 2014. Terutama mengenai Grup D yang disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News