Destroy Boys Mulai Era Baru dan Suarakan Kebebasan Berekspresi

Destroy Boys Mulai Era Baru dan Suarakan Kebebasan Berekspresi
Destroy Boys, band rock asal Amerika Serikat. Foto: Dok. Hopeless Records/Ashley G

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Band rock asal Amerika Serikat, Destroy Boys merilis lagu terbaru yang berjudul Plucked.

Lagu tersebut diproduseri oleh Carlos De La Garza yang juga telah berkontribusi dalam menggarap beberapa karya dari Paramore, The Linda Linda’s, Best Coast dan lainnya.

Lewat Plucked, Destroy Boys menghadirkan lagu dengan potongan pop-rock yang memiliki unsur post-punk yang cukup menarik.

"Plucked adalah pintu masuk ke era terbaru kami. Lagu ini kami fokuskan untuk mengutarakan kebebasan berekspresi dan tentunya bagaimana bisa merangkul keunikan kita masing-masing," ungkap personel Destroy Boys melalui keterangan resmi, Minggu (17/3).

"Pada akhirnya, lagu ini hanya sebuah lagu pop-rock yang kecil. Lagu ini juga sangat menyenangkan untuk kami bawakan secara langsung pada pertunjukan kami mendatang karena energi bersemangat," lanjutnya.

Setelah merilis Plucked, Destroy Boys memiliki sejumlah pertunjukan dalam waktu dekat.

Destroy Boys pada akhir pekan ini tampil dalam edisi ketiga dari acara tahunannya, Destroyfest di Bellwether, Los Angeles.

Destroyfest merupakan sebuah festival yang dikurasi oleh para personel untuk menyatukan teman-teman dan penggemar demi merayakan kancah musik di sana.

Band rock asal Amerika Serikat, Destroy Boys merilis lagu terbaru yang berjudul Plucked. Lagu tersebut diproduseri oleh Carlos De La Garza.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News