Hollow Coves Bicara Perspektif Hidup Lewat Album Nothing To Lose

Hollow Coves Bicara Perspektif Hidup Lewat Album Nothing To Lose
Hollow Coves, band asal Australia. Foto: Dok. Hollow Coves/Bradley M.

jpnn.com, AUSTRALIA - Band asal Australia, Hollow Coves meluncurkan album terbaru yang berjudul ‘Nothing To Lose’.

Dirilis lewat label musik Nettwerk Music Group, album kedua dari grup beranggotakan Matt Carins dan Ryan Henderson itu berisi 11 lagu baru.

Hollow Coves menampilkan 11 lagu yang membawa satu tema besar, yaitu bagaimana seseorang dapat menghargai apa yang di hadapan sekarang meski dikelilingi gempuran dunia digital yang riuh dan menyebabkan munculnya rasa kecemasan berlebih.

Album Nothing To Lose merupakan koleksi lagu-lagu yang menjelajahi topik-topik seputar rasa syukur, perspektif hidup, dan kesederhanaan seraya meluangkan waktu untuk menghargai keindahan alam di sekitar dan orang-orang terkasih.

“Kami selalu mencoba untuk membuat musik yang mengajak para pendengar untuk menjadi diri sendiri, untuk menjadi lebih jujur dan membuat berpikir akan hal-hal yang dilakukan saat ini,” kata kedua personel Hollow Coves, Matt Carins dan Ryan Henderson, Kamis (7/3).

Dalam pengerjaan album Nothing To Lose, Hollow Coves dibantu oleh produser pemenang ARIA Award, Matt Corby.

Album Nothing To Lose menjadi album studio pertama sejak musik Hollow Coves menjadi soundtrack untuk banyak momen-momen istimewa pendengar, termasuk pernikahan, kelahiran buah hati, dan momen liburan.

Lagu-lagu Hollow Coves mendapatkan dukungan yang luar biasa di seluruh dunia, hingga mengumpulkan lebih dari 1 miliar stream, dipakai lebih dari 1 juta video di TikTok, masuk ke Top 20 lagu-lagu yang paling sering dipakai di Instagram Reels, dan 200 juta view di YouTube. (ded/jpnn)

Band asal Australia, Hollow Coves meluncurkan album terbaru yang berjudul ‘Nothing To Lose’.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News