Jumat, 21 September 2018 – 15:10 WIB

Detektif Cinta Singapura: Pengungkap Kedok Si Hidung Belang

Senin, 05 Februari 2018 – 11:19 WIB
Detektif Cinta Singapura: Pengungkap Kedok Si Hidung Belang - JPNN.COM

jpnn.com - Bagi warga Singapura, yang terlalu gila kerja, mengawasi gerak-gerik pasangan sangat sulit dilakukan. Karena itulah lahir profesi mata-mata asmara atau detektif cinta yang bertugas memastikan apakah pasangan klien seorang hidung belang atau bukan.

Hannah (bukan nama sebenarnya) gelisah. Beberapa bulan terakhir, tunangannya jarang apel. Jangankan berkunjung ke rumah, makan malam berdua pun tidak sempat. Alasannya sibuk. Lembur. Banyak pekerjaan.

Namun, perempuan muda itu tidak bodoh. Dia mencium ketidakberesan. Dia curiga pujaan hatinya yang berusia 30 tahun tersebut mendua alias selingkuh.

Hannah akhirnya mengontak James Loh, detektif swasta yang punya reputasi sangat bagus di Singapura.

’’Saya butuh bantuan Anda,’’ kata Loh, menirukan ucapan Hannah, kepada The Sunday Times, Minggu (4/2).

Dalam hitungan bulan, Hannah mendapatkan jawaban. Tunangannya tidak setia. Dia gemar main perempuan. Bahkan, ada yang berasal dari kalangan artis.

Air mata Hannah tak terbendung. Sambil memandangi foto-foto dan rekaman video dari Loh yang seluruh setting-nya di salah satu hotel, dia menangis. Hannah memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya.

’’Mayoritas klien saya adalah kaum muda yang tidak mau salah pilih pasangan. Mereka tak mau menyesal setelah menikah,’’ ungkap Loh.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar