Senin, 28 Mei 2018 – 09:58 WIB

SPG Ini Sudah Dihamili, Ternyata Ogah Diperistri

Jumat, 19 Januari 2018 – 22:17 WIB
SPG Ini Sudah Dihamili, Ternyata Ogah Diperistri - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Risna Dewi (22) yang tinggal di indekos di Jalan Jalan Pulau Salawati 1X, Denpasar kini berbadan dua. Dia mengandung bayi buah cintanya dengan Erik Yuan Fafa (26).

Pada Kamis (18/1) dini hari, Risna dan Erik yang sedang tidur bareng di indekos digerebek. Ternyata, polisi menggerebek Erik karena ada laporan dari istrinya, Indah Lutfiah (25).

Indah sudah tiga tahun belakangan ini berumah tangga dengan Erik. Namun, Indah sejak empat bulan lalu mengendus gelagat suaminya punya selingkuhan.

Akhirnya Indah membuntuti Erik yang mulanya pamit keluar rumah untuk kerja lembur. Ternyata, Erik justru menjemput Risna di tempatnya bekerja di sebuah konter ponsel dan membawanya ke indekos untuk bobok bareng.

Akhirnya Indah melapor ke Polsek Denpasar Barat untuk menggerebek suaminya yang sedang berdua dengan Risna. Erik pun tertangkap basah bersama Risna.

“Saat digerebek, mereka berdua sedang tidur. Hubungan mereka sudah lama karena selingkuhannya ini sudah hamil dua bulan. Bahkan merek sudah nikah sirih,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra.

Risna juga mengakui bahwa dirinya sudah dinikahi oleh Erik secara siri. Namun, cewek asal Jawa Tengah itu mengaku tak tahu bahwa Erik sudah beristri.

“Dia tidak jujur selama ini. Di KTP belum menikah, karena itu saya percaya kepadanya. Eh tahu-tahu ada istrinya datang membawa polisi menggerebek kami,” kata Risna.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar