Detik-detik Amukan Ultras, Bakar Gawang, Hanafi pun Ikut Dimaki

Detik-detik Amukan Ultras, Bakar Gawang, Hanafi pun Ikut Dimaki
Detik-detik Amukan Ultras, Bakar Gawang, Hanafi pun Ikut dimaki. Tampak sejumlah suporter Ultras saat membakar reklame di tengah stadion Tri DharmaFoto Yudhi/Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com, GRESIK - Aksi Ultras, fans setia Persegres Gresik tak terbendung. Kemarahannya meluap dan dilampiaskan masuk Stadiaon usai kalah 0-2 atas tamunya Persela Lamongan di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik, Senin (5/6).

Kemarahan itu dilampiaskan karena kecewa atas kekalahan tim kesayangannya Persegres Gresik yang secara beruntun kalah di kandangnya.

Ultras menuding bahwa pihak manajemen Persegres Gresik tidak sungguh-sungguh mengelola tim.

Amarah itu dilakukan dengan melakukan pembakaran bil board dan roll paper di dalam Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik. Namun aksi itu tidak melebar karena pihak manajemen berjanji membenahi kualitas klub.

Sementara itu, pihak kepolisian akan menindak pelaku perusakan dan mengevalusi izin kemanan.

Tanda-tanda suporter ngamuk terlihat pada menit-menit akhir. Sekitar 3 ribu ultras yang masih bertahan di dalam Stadion Tri Dharma, sudah memberi sinyal.

Menjelang laga berakhir, mereka menyampaikan aspirasinya dengan mengangkat spanduk. Pada saat peluit panjang pertandingan berakhir, serentak suporter turun dari tribun dan memasuki lapangan stadion. Sontak hal ini membuat pihak kepolisian kalang kabut.

Sebanyak 800 personel gabungan Polres Gresik dan Polda Jatim tak menyangka suporter bakal menyerbu ke tengah lapangan.

Aksi Ultras, fans setia Persegres Gresik tak terbendung. Kemarahannya meluap dan dilampiaskan masuk Stadiaon usai kalah 0-2 atas tamunya Persela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News