Detik-detik Anggota TNI Berpangkat Peltu dan Istri Tewas Ditabrak Anaknya di Balikpapan

Detik-detik Anggota TNI Berpangkat Peltu dan Istri Tewas Ditabrak Anaknya di Balikpapan
Kompol Ropiyani dan jajaran Satlantas Polresta Balikpapan bersama anggota anggota Pomdam VI Mulawarman telah melakukan pengecekan di lokasi terjadinya kecelakaan tragis yang menewaskan Peltu TI dan istri setelah ditabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan anaknya pada Selasa (18/10). Foto: Dokumentasi Satlantas Polresta Balikpapan

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kecelakaan tragis terjadi di Balikpapan, Kalimantan Timur, yang menewaskan seorang anggota TNI berpangkat pembantu letnan satu (Peltu) berinisial TI dan istrinya MI.

Pasangan suami istri (pasutri) itu tewas setelah ditabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan anaknya sendiri, AG.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani mengungkapkan detik-detik Peltu TI dan istrinya yang saat itu berboncengan mengendarai motor Honda Vario berpelat polisi KT 6537 HF ditabrak mobil yang dikemudikan anaknya sendiri di Jalan Mulawarman, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, pada Senin (17/10) siang.

Kompol Ropiyani menyampaikan awalnya kedua korban yang mengendarai motor berjalan beriringan dari arah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan bersama anaknya AG yang mengemudikan mobil Toyota Innova berpelat polisi KT 1242 LW.

Namun, setibanya di depan kantor PT Schlumberger di wilayah Batakan, motor yang dikemudikan Peltu TI mengurangi kecepatannya.

Kondisi itu menyebabkan AG yang saat itu berada di belakang motor yang dikendarai kedua orang tuanya panik.

Diduga akibat panik itulah bukannya pedal rem, AG malah menginjak pedal gas.

"Sehingga mobil melaju cepat dan menabrak Honda Vario yang dikemudikan oleh korban,” beber Kompol Ropiyani.

Kompol Ropiyani mengungkapkan detik-detik anggota TNI berpangkat Peltu dan istrinya tewas ditabrak mobil Toyota Innova yang dikemudikan anaknya di Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News