Detik – detik Fikri Tikam Pacarnya, Beringas!

Detik – detik Fikri Tikam Pacarnya, Beringas!
Fikriansyah alias Fikri ditangkap polisi karena menikam pacarnya. Foto: Radar Banjarmasin/JPG

jpnn.com, BANJARMASIN - M Fikriansyah alias Fikri, 21, dibekuk polisi karena menikam kekasihnya, Della, yang tinggal di Jalan Dahlia, Kebun Sayur, Kelurahan Mawar Banjarmasin Tengah, Selasa (13/11). Fikri sengaja menikamnya hingga menyebabkan luka di bagian wajah.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wita di rumah pelaku. Di Jalan Tatah Belayung, Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan. Saat itu Della sedang bertandang ke rumah pelaku.

Penganiayaan ini dipicu rasa cemburu. Pelaku melihat kekasihnya itu berbalas chatting dengan pria lain. Ia pun naik pitam dan marah-marah, seraya merebut paksa handphone korban.

Tak ingin ribut, Della lalu meninggalkan Fikri keluar rumah. Sesaat kemudian, pelaku makin beringas. Ia lalu mengejar korban dengan menghunuskan senjata tajam.

Begitu berhasil mengejar, Fikri langsung mengayunkan sajamnya ke arah Della. Kekasihnya itu berhasil menangkis. Hanya saja sempat mengenai wajahnya hingga tergores.

Fikri lalu memukul Della, dan berusaha kembali melukai. Untung saja ada ibu pelaku. Ia lantas menenangkan anaknya itu.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, Kompol Najamudin Bustari melalui Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnain mengungkapkan, pelaku ditangkap setelah menerima laporan korbannya. “Pelaku kami jemput di rumahnya. Dan korban sempat mendapatkan perawatan petugas medis rumah sakit Ulin,” tuturnya.

Menurut Sisiworo, pelaku salam paham. “Pria itu bukan pacarnya. Tapi temannya yang membicarakan tentang pekerjaan mereka. Si pelaku itu cemburu, menuding korban selingkuh,” tutur Sisworo.

Fikri, pemuda 21 tahun itu ditangkap polisi karena kasus penganiayaan, yakni menikam pacarnya karena cemburu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News