Detik-Detik Menegangkan Penangkapan Saidol, Penyamaran Polisi Terbongkar, Dor Dor Dor

Detik-Detik Menegangkan Penangkapan Saidol, Penyamaran Polisi Terbongkar, Dor Dor Dor
Ilustrasi tersangka pengedar narkoba. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUSI RAWAS - Proses penangkapan bandar narkoba bernama Saidol alias Idol (37) oleh tim gabungan BNN Lubuklinggau, BNN Musi Rawas, dan Polsek Karang Jaya, berlangsung menegangkan.

Sekitar 15 petugas yang melakukan penggerebekan terpaksa melepaskan tembakan kepada tersangka yang berusaha melawan.

Saidol ditembak lantaran mencoba melawan dan merebut pistol milik anggota BNN.

Penggerebekan itu dilakukan di sebuah pondok di Desa Muara Tiku, Karang Jaya, Musi Rawas Utara yang kerap dijadikan tempat jual beli narkoba dan arena pesta narkoba, pada Rabu (6/10) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kepala BNN Lubuklinggau, AKBP Himawan Bagus Supriadi menjelaskan kronologis penangkapan tersangka berawal dari informasi ibu rumah tangga (IRT) yang kesal suaminya kerap datang ke pondok milik Idol.

Berbekal informasi itu, kata Himawan, pihaknya langsung membentuk tim dan turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan.

“Lokasinya pondok terbuka, jadi siapa saja yang datang ke sana langsung disodorkan botol yang sudah diisi sabu dan siap pakai,” jelas dia.

Tim yang turun ke lokasi ada 15 orang, tetapi yang masuk ke pondok dengan menyamar sebagai pembeli hanya empat orang, sisanya berjaga di luar.

Proses penangkapan bandar narkoba bernama Saidol alias Idol (37) oleh tim gabungan BNN dan Polsek Karang Jaya, berlangsung menegangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News