Detik-Detik MKP Minta Dilayani di Mobil, Mbak YM Minta di Hotel, Ini yang Terjadi

Detik-Detik MKP Minta Dilayani di Mobil, Mbak YM Minta di Hotel, Ini yang Terjadi
Ilustrasi - Mbak YM dipaksa begituan dengan todongan pistol oleh pria sontoloyo, MKP (23) di Kendari. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Tindakan biadab seorang pria, MKP (23) yang meminta dilayani teman wanitanya, YM (23) di dalam mobil berujung pahit.

Pria sontoloyo cabul itu sudah ditangkap polisi dan mendekam di balik jeruji sel Polresta Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berikut detik-detik MKP minta dilayani Mbak YM sebagaimana penjelasan Kasat Raskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi:

Pelaku Jemput Mbak YM Pakai Mobil

AKP Fitrayadi mengatakan pelaku MKP awalnya menjemput Mbak YM menggunakan sebuah mobil pada Minggu (22/5) sekitar pukul 20.13 WITA.

Mbak YM dijemput pelaku pencabulan itu di Jalan Orinunggu, Poasia Kendari.

"Tersangka MKP menjemput korban menggunakan mobil lalu mengajaknya untuk jalan-jalan," ucap AKP Fitrayadi diberitakan JPNN Sultra, Selasa (24/5).

MKP Minta Dilayani Mbak YM

Saat mengajak korban jalan-jalan berkeliling Kota Kendari, MKP tiba-tiba menghentikan lanjut mobilnya di kawasan perkantoran Kota Kendari,.

Setelah mematikan mesin mobil, MKP kemudian memegang tangan korban dan membaringkan kursi yang diduduki YM, lantas mencoba melakukan perbuatan tak senonoh.

Pria sontoloyo, MKP memaksa teman wanitanya, Mbak YM melayani nafsunya di dalam mobil. Namun, MY minta di hotel. Beginilah akhirnya. Pahit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News