Minggu, 23 September 2018 – 03:35 WIB

Detik-detik Mumun Melahirkan Bayi Kembar 3 di Mobil Avanza

Minggu, 09 September 2018 – 00:12 WIB
Detik-detik Mumun Melahirkan Bayi Kembar 3 di Mobil Avanza - JPNN.COM

jpnn.com - Bayi kembar tiga buah hati pasangan Azri Prihatna - Mumun Muafiah lahir dalam mobil Avanza saat menuju rumah sakit. Ide nama datang spontan meski mobil tersebut bukan milik mereka.

ADI MULYADI, Serang

BARU saja Avanza disusui, Avanza satunya menangis. Susu formula pun dikeluarkan untuk membantu menenangkan. Eh, tak lama berselang Avanza yang lainnya ikutan mewek.

Itulah kerepotan harian Mumun Muafiah kini. Setelah dikaruniai tiga Avanza. Bukan nama mobil ya, meski memang ada kaitannya.

Ketiganya bayi cantik perempuan kembar tiga. Yang masing-masing diberi nama Nazrina Khaira Avanza (anak pertama), Nazrina Haura Avanza (kedua), dan Nazrina Khaula Avanza.

”Nggak repot kok, malah senang,” kata perempuan 23 tahun itu kepada Radar Banten (Jawa Pos Group).

Bagaimana tidak bahagia, ketiganya lahir lewat perjuangan dramatis. Di atas sebuah mobil yang kelak berkontribusi pada penanda si kembar tiga.
***
Suasana di dalam mobil Toyota Avanza itu mendadak tegang. Mumun mengalami kontraksi hebat. Padahal, yang dituju, RSKM Kota Cilegon, belum sampai.

Azri Prihatna, sang suami, spontan bertakbir. Begitu pula sang mertua, Marfiah, dan tiga kakak Marfiah: Marjuki, Hamka, dan Solehudin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar