JPNN.com

Detik-detik Pembunuh Bayaran Beraksi, Dor! (4)

Jumat, 20 April 2018 – 02:54 WIB
Detik-detik Pembunuh Bayaran Beraksi, Dor! (4) - JPNN.com

jpnn.com, TEBO - Saiful Imam (37) dan Ragil Masdiono (40) warga Desa Sungai Butang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi, merupakan pembunuh bayaran yang disewa Sujari untuk menghabisi istrinya, Sujiati.

Sujari menghabisi istrinya karena pengin segera menikahi Rohimi, perempuan selingkuhannya yang juga terlibat pembunuhan ini.

Sujari dan Rohimi sudah ditangkap. Begitu juga dengan Saiful Imam dan Ragil Masdiono. Aksi pembunuhan terhadap Sujiati (37) warga Dusun Malako, Desa Lubuk Mandarsah, Tengah Ilir, Tebo, Jambi, terjadi Kamis (12/4).

Saat dimintai keterangan, Ragil Musdiono dan Saipul mengakui perbuatan tersebut. Pelaku penembakan adalah Ragil Musdiono. Sedangkan Saipul berperan sebagai pengantar atau penunjuk arah rumah korban.

Saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pintu sudah dibuka suami Sujiati sebelum mereka datang. Akan tetapi karena adanya seekor anjing akhirnya kedua pelaku berbalik arah, masuk di pintu dapur.

“Kami masuk rumah melewati pintu belakang, sampai dalam kamar, saya melihat korban sedang tidur pules, langsung Saya melepaskan tembakan, di dada sama kepala, dengan jarak 1 meter, setelah itu, kami kabur ke Jambi lewat Sengeti, dan terus bergerak menuju Sarolangun,” kata Ragil Masdiono.

Dia mengaku mendapat upah sebagai DP sebesar Rp 1.000.000. Dirinya sangat tergiur dengan uang tersebut, setelah berhasil, akan mendapat tambahan, dengan mengambil perhiasan korban. Tapi, tidak semua emas yang bisa diambil dari Sujiati.

Dia hanya bisa mengambil emas 5 mayam. Ragil Masdiono pelaku penembakan mendapat senpi rakitan dengan cara membeli sama temannya seharga Rp 2.000.000.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...