Detik-detik Perampokan Minimarket 24 Jam di Bekasi, Karyawan Disekap, Begini Modusnya

Detik-detik Perampokan Minimarket 24 Jam di Bekasi, Karyawan Disekap, Begini Modusnya
Satu dari lima pelaku perampokan di Bekasi ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Petugas Satreskrim Polres Metro Bekasi menangkap seorang perampok berinisial MA yang beraksi di sebuah minimarket, Jalan Raya MT Haryono, Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (26/12) dini hari.

Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana mengatakan, perampokan bermula saat MA dan dua rekannya, FO serta AS tiba di minimarket yang buka 24 jam menggunakan sepeda motor.

Ketiganya masuk ke dalam minimarket dan berpura-pura ingin membeli kopi. Salah seorang karyawan pun menunjukkan letak bagian kopi.

Kemudian, tiba-tiba AS langsung mengalungkan golok ke leher karyawan tersebut dan bertanya lokasi brankas.

"Kondisi minimarket sepi tidak ada pengunjung. Saksi 1 (karyawan) mengaku tidak tahu lokasi brankas," kata Dedi dalam keterangannya, Rabu (30/12).

Di saat yang sama, dua pelaku lainnya, yakni TI dan IZ tiba di minimarket menggunakan mobil. Keduanya langsung menghampiri tiga rekannya di dalam minimarket.

Dua karyawan minimarket pun langsung dibawa ke lantai dua dan diikat dengan tambang.

Sementara, kelima pelaku langsung menggasak sejumlah barang di minimarket, seperti rokok dan uang tunai sekitar Rp 26 juta dari laci kasir.

Petugas Satreskrim Polres Metro Bekasi menangkap seorang perampok berinisial MA yang beraksi di sebuah minimarket, Jalan Raya MT Haryono, Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (26/12) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News