Detik-Detik Polisi Menggeledah Mobil Mencurigakan, Ditemukan Narkoba Sebanyak Ini

Detik-Detik Polisi Menggeledah Mobil Mencurigakan, Ditemukan Narkoba Sebanyak Ini
Tiga oknum polisi terlibat perampokan. Foto Ilustrasi polisi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi menemukan tiga paket besar berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat tiga kilogram dari sebuah mobil yang tidak diketahui pemiliknya.

"Tiga paket besar narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 3.250 gram ini didapati di dalam mobil yang mana pemilik mobil tidak ada di tempat saat pengamanan," kata Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi di Jambi, Rabu (29/11).

Detik-Detik Polisi Menggeledah Mobil Mencurigakan, Ditemukan Narkoba Sebanyak IniKapolresta Jambi Komisaris Besar Polisi Eko Wahyudi. ANTARA/Tuyani.

Dia menjelaskan bahwa narkotika ini diamankan oleh polisi di Jalan Lingkar Barat 1, Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi pada Jumat (24/11) dini hari.

Awalnya polisi mendapat laporan sekitar pukul 04.30 WIB tentang adanya sebuah mobil mencurigakan terparkir.

Setelah itu, sekitar pukul 05.00 WIB, Satresnarkoba Polresta Jambi mendatangi lokasi.

"Setibanya di lokasi, anggota mencurigai mobil itu yang sedang terparkir di pinggir jalan dalam keadaan tidak terkunci," kata dia.

Setelah itu anggota Satresnarkoba Polresta Jambi melakukan penggeledahan terhadap mobil berkelir silver itu.

Polisi dari POlresta Jambi menggeledah mobil mencurigakan terparkir di pinggir jalan. Hasilnya mencengangkan. Ada narkoba jenis sabu-sabu sebanyak ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News