Detik-detik Pria Tanpa Identitas Dihajar Massa hingga Tewas

Detik-detik Pria Tanpa Identitas Dihajar Massa hingga Tewas
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor di Jakarta Timur tewas setelah dihajar massa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Rabu (8/1), mengatakan kejadian itu terjadi pada Selasa (7/1) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu berusaha mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di samping gerai ponsel yang beralamat di Jalan Cipinang Muara III, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Korban mendengar suara alarm sepeda motornya sehingga korban langsung keluar dari gerai dan melihat motornya dibawa pelaku dalam keadaan mesin mati," kata Yusri.

Korban langsung meneriaki pelaku sebagai maling dan menarik perhatian warga sekitar yang kemudian langsung mengejar pelaku.

"Korban spontan teriak maling dan warga yang melintas di lokasi langsung berusaha menangkap pelaku sehingga pelaku melarikan diri dan sepeda motor ditinggal," kata Yusri.

Saat hendak kabur, pelaku tertabrak mobil dan dibekuk warga. Pelaku kemudian diperiksa oleh warga dan kedapatan membawa satu set kunci T.

Warga yang emosi dengan kelakuan pelaku langsung menghajarnya hingga babak belur sebelum diserahkan kepada petugas.

Massa emosi dan menghajar pria tanpa identitas yang diduga melakukan pencurian sepeda motor alias curanmor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News