Detik-detik Pria Tewas Gantung Diri di Atas Pohon, Ngeri

Detik-detik Pria Tewas Gantung Diri di Atas Pohon, Ngeri
Seorang pria tewas tergantung di atas pohon, tepatnya Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (11/3). Foto: Dokumentasi Polsek Bekasi Utara

jpnn.com, BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di atas pohon, yang ada di Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (11/3) malam.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib mengatakan warga menemukan jenazah yang belum diketahui identitasnya itu dalam kondisi tidak mengenakan baju.

Chalid menyebut detik-detik pria melakukan aksi gantung diri terekam CCTV milik warga setempat.

Dalam video yang diterima JPNN.com dari pihak kepolisian, mulanya pada pukul 19.44 WIB, korban memanjat pohon yang berada di tengah jalan tersebut.

Saat itu situasi arus lalu lintas di jalan tersebut masih ramai.

"Pada Pukul 19.49 WIB, korban sudah berada tergantung di pohon. Terlihat kaki korban di CCTV  tergantung di pohon," kata Chalid dalam keterangannya, Jumat (12/3).

Namun, jenazah korban baru diketahui keberadaannya oleh warga setempat pada pukul 21.07 WIB. Hal itu karena kondisi jalan yang cukup gelap dan pohon yang tinggi.

"Pukul 21.07 WIB, saksi 1 dan saksi 2 melihat korban (Mr. X) pada posisi  tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik," ujar Chalid.

Seorang pria ditemukan tewas tergantung di atas pohon, Jalan Raya Pondok Ungu Permai, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (11/3) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News