JPNN.com

Detik-Detik Rossi Bikin Kesal Marquez di Kualifikasi MotoGP San Marino

Sabtu, 14 September 2019 – 22:08 WIB Detik-Detik Rossi Bikin Kesal Marquez di Kualifikasi MotoGP San Marino - JPNN.com

jpnn.com, SAN MARINO - Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) kembali membuat ulah di hadapan pendukungnya pada sesi kualifikasi akhir seri MotoGP San Marino, Italia, Sabtu (14/9). Lagi-lagi dengan Marc Marquez (Repsol Honda).

Kejadian yang menyedot perhatian itu ketika Rossi memperlambat tungangannya (slowdown) saat berhasil menusuk ke depan Marquez yang masih berada di dalam racing line.

Akibatnya, keduanya terlibat friksi namun beruntung tidak sampai bersenggolan, dan keduanya masih bisa menyelesaikan kualifikasi.

Atas kejadian tersebut, Rossi dan Marquez dipanggil ke panel oleh race direction. Belum diketahui apa alasan Rossi tiba-tiba memperlambat motornya.

Ulah iseng Rossi ke Marquez ini mengingatkan kembali ketika seri MotoGP San Marino tahun lalu. The Doctor menolak bersalaman dengan Marquez ketika konferensi pers.

Pada sesi kualifikasi akhir MotoGP San Marino 2019, Rossi harus puas mengambil posisi start di urutan ketujuh dan Marquez di urutan kelima. Sementara yang merebut pole position ialah Maverick Vinales. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...