Detik-detik Sawin Berhadapan dengan Pria Penggoda Istrinya, Gerak Cepat, 2 Kali Jleb

Detik-detik Sawin Berhadapan dengan Pria Penggoda Istrinya, Gerak Cepat, 2 Kali Jleb
Sawin (30), pelaku penusukam terhadap seorang pria di Kampung Sadang, Kabupaten Bekasi, saat diamankan di Mapolsek Setu, Jumat (12/2). Foto: Dokumentasi Polsek Setu

jpnn.com, BEKASI - Polisi menangkap Sawin (30), yang diduga melakukan  penusukan terhadap pria bernama Cahyadi (38) di Kampung Sadang, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/2).

Kapolsek Setu AKP Dedi Herdiana mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi karena Cahyadi kerap menggoda dan mengganggu istri Sawin.

Kemudian, pelaku dan korban pun secara tidak sengaja bertemu di sebuah warung makan pecel lele.

"Korban bertemu pelaku di salah satu tukang pecel lele, korban meledek dan bersikap sinis kepada pelaku, pelaku yang kesal langsung naik pitam," kata Dedi dalam keterangannya, Jumat (12/2).

Sawin yang sangat emosi langsung melakukan pemukulan terhadap Cahyadi.

Pelaku juga mengambil pisau milik tukang pecel lele dan menusuk tubuh Cahyadi.

"Pelaku menusuk korban menggunakan pisau tukang pecel lele yang berasal di tempat tersebut sebanyak dua kali di bagian pinggang dan punggung hingga korban tersungkur bersimbah darah," ujar Dedi.

Sawin pun langsung melarikan diri, sedangkan Cahyadi langsung ditolong warga setempat dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Polisi menangkap Sawin (30), penusuk seorang pria bernama Cahyadi (38) di Kampung Sadang, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis (11/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News