Devin Harris Cetak 47 Poin, Akhiri Kekalahan New Jersey Nets

Devin Harris Cetak 47 Poin, Akhiri Kekalahan New Jersey Nets
Devin Harris Cetak 47 Poin, Akhiri Kekalahan New Jersey Nets
PHOENIX - US Airways Center seolah menjadi mimpi buruk bagi New Jersey Nets. Di kandang Phoenix Suns itu, Nets selalu kalah dalam 14 kali kunjungan sejak 1993. Namun, "kutukan" tersebut berakhir, Senin (1/12) WIB . Attack Devin Harris yang menyumbangkan 47 poin untuk Nets membuat mereka menggulung tuan rumah Suns 117-109.

Selain memberikan kemenangan pertama bagi Nets di US Airways Center sejak 1993, catatan itu menjadi raihan poin tertinggi bagi Harris. Sebelumnya, poin tertinggi dia dalam satu pertandingan adalah 38. Di laga tersebut, Harris sempurna dalam mengeksekusi 17 free throw yang didapatkan. Dia melesakkan 14 di antara 25 kali upaya tembakan.

"Empat belas tahun! Empat belas tahun! kami tidak pernah menang di sini selama empat belas tahun. Semuanya telah berakhir," tutur pelatih Nets Lawrence Frank.

"Saya sedang bergaya menyerang. Cukup istimewa. Sebab, sebelumnya saya tidak bisa tampil dengan begitu konsisten," kata Harris sebagaimana dikutip Associated Press.

PHOENIX - US Airways Center seolah menjadi mimpi buruk bagi New Jersey Nets. Di kandang Phoenix Suns itu, Nets selalu kalah dalam 14 kali kunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News