Devina, Warga Depok yang Memergoki Gayus Pelesir ke Luar Negeri

Kosongkan Rumah, Tinggalkan Sepucuk Surat tanpa Tanda Tangan

Devina, Warga Depok yang Memergoki Gayus Pelesir ke Luar Negeri
Widodo Nugroho, salah seorang petugas keamanan Perumahan Raffles Hills Blok E menunjukkan surat keterangan titipan dari Devina untuk para wartawan. Foto; Thomas Kukuh/JAWA POS
Orang pertama yang memublikasikan dugaan kepergian Gayus Tambunan ke luar negeri merasa nyawanya terancam. Dia bersama keluarga pergi meninggalkan rumah dan meminta wartawan tidak lagi menemuinya.

=========================

 HENDRIYANTO-RIKO N, Depok
=========================

SIANG itu, suasana di Blok E, perumahan elite Raffles Hills, Depok, Jawa Barat, terlihat tenang. Angin membelai mesra dedaunan dan taman yang tertata rapi. Meski matahari tepat berada di atas kepala, kawasan ini tetap sejuk. Beberapa kendaraan keluar masuk gerbang yang hanya dijaga seorang satpam.

   

Bagi kebanyakan orang, Raffles Hills merupakan tempat tinggal idaman. Perumahan elite ini memiliki lingkungan nyaman, bersih dan sejuk, serta rumah berlantai dua yang lapang. Meski wilayahnya berbatasan dengan Jakarta, warga tidak merasakan udara panas.

   

Wajar jika beberapa selebritas memilih tinggal di sini. Di antaranya pesinetron Syahrul Gunawan dan vokalis grup band Radja Ian Kasela. Keduanya tinggal di Blok N. Selain artis, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid juga tinggal di Raffles Hills, yakni di Blok B.

Orang pertama yang memublikasikan dugaan kepergian Gayus Tambunan ke luar negeri merasa nyawanya terancam. Dia bersama keluarga pergi meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News