Dewa 19 Band Nostalgia

Dewa 19 Band Nostalgia
Group Band T.R.I.A.D saat peluncuran album terbaru bertajuk Istimewa di Gedung PPHUI, Jakarta, Kamis (7/10) Malam. Band yang diusung oleh Ahmad Dhani ini menjagokan single Ratu Di Hatiku. Lagu yang diusung pun masih bernuansa rock kental. Dalam album ini juga dihiasi oleh beberapa artis republik cinta management seperti Mahadewi, Mulan Jameela. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Setelah ditinggal Once, Dewa 19 belum muncul lagi. Yang muncul justru band baru Ahmad Dhani bernama Mahadewa. Judika yang menjadi vokalisnya. Kamis malam (6/10) Dhani yang dikenal sebagai pentolan Dewa 19 mengeluarkan pernyataan terkait Dewa 19. Dia bilang, Dewa 19 bubar dan hanya akan menjadi band nostalgia.

"Iya (Dewa 19 bubar). Vakum, bubar, atau apalah sebutannya. Dan, saya nggak bubarin. Memang Once-nya yang mengundurkan diri kan," katanya di sela peluncuran album terbaru T.R.I.A.D di PPHUI, Kuningan, Jakarta. Pernyataan Dhani itu secara tersirat menjelaskan bahwa hingga sekarang memang tidak ada sosok yang pas untuk menggantikan posisi Once.

Sebelum menghadiri peluncuran album, dia mengatakan baru bertemu Once. Dia menjelaskan, mantan vokalis band yang memopulerkan lagu Kangen itu belum mau melakukan apa pun dengan Dewa 19. "Cuma, kami sepakat sama Once, kami akan membuat band Dewa 19 ini sebagai band nostalgia. Saya memutuskan band itu adalah band nostalgia. Jadi, kalau main, itu dalam konteks reuni," jelasnya.

Setelah mundur sebagai vokalis, Once menyarankan Dhani untuk menggandeng Ari Lasso lagi sebagai vokalis. "Tapi, saya nggak mau. Ya sudah, jadi band nostalgia saja," lanjutnya. Mantan suami Maia Estianty itu bersikukuh ingin membuat band yang lahir di Surabaya pada 1986 itu sebagai nostalgia. Tak perlu lagi mencari vokalis baru.

JAKARTA - Setelah ditinggal Once, Dewa 19 belum muncul lagi. Yang muncul justru band baru Ahmad Dhani bernama Mahadewa. Judika yang menjadi vokalisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News