Dewan Bentuk Tim Khusus Urusan Tawuran

Dewan Bentuk Tim Khusus Urusan Tawuran
Dewan Bentuk Tim Khusus Urusan Tawuran
JAKARTA - Komisi E DPRD DKI Jakarta membentuk tim khusus untuk mengatasi masalah tawuran pelajar antarsekolah di Jakarta. Pembentukan tim khusus ini diputuskan melalui rapat di Komisi E, Jumat (28/9).

Rapat ikut dihadiri oleh jajaran eksekutif Pemprov DKI seperti Askesmas, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Sudin Dikmen Jaksel. Selain itu dihadiri juga oleh komunitas alumni SMAN 70 dan SMAN 6.

"Hasil rapat antara lain membentuk tim khusus antara perwakilan Komisi E dengan instansi terkait termasuk eksekutif," kata Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta, Firmansyah dalam keterangan persnya, Jumat (28/9).

Firmansyah menuturkan, DPRD DKI menuntut Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah SMAN 6 dan SMAN 70 untuk bertanggung jawab atas kejadian tawuran yang telah merenggut nyawa seorang pelajar. Anggota dewan juga meminta pihak sekolah untuk menghentikan tradisi kekerasan dalam kegiatan masa orientasi siswa (MOS) maupun komunitas alumni.

JAKARTA - Komisi E DPRD DKI Jakarta membentuk tim khusus untuk mengatasi masalah tawuran pelajar antarsekolah di Jakarta. Pembentukan tim khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News