Dewan Cibir Kinerja Pemkot Tangsel

Ruhamaben: Tak Ada Proyek Infrastruktur yang Memuaskan

Dewan Cibir Kinerja Pemkot Tangsel
Dewan Cibir Kinerja Pemkot Tangsel
TANGSEL - Kalangan DPRD mulai jengah dengan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel. Pasalnya, walau berbagai masukan guna memperbaiki kinerja aparatur pemerintah daerah (pemda, Red) setempat telah disuarakan berulang  kali, tapi tetap saja tidak ada satupun perbaikan kinerja dilakukan. Contohnya, pembangunan infrastruktur dilakukan asal-asalan dan asal jadi.

Bahkan perbaikan SDM (sumber daya manusia, Red) di kalangan pejabat di pemerintahan yang dipimpin Airin Rachmi Diany itu dianggap tidak pernah tepat. ”Meskipun kami partai pendukung walikota, tapi soal infrastruktur kami sangat tidak puas. Karena banyak masyarakat yang mengeluhkan. Salah satunya jalan rusak,” terang Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Ruhamaben kepada INDOPOS (JPNN Group), Senin (9/4).

Bukan tanpa alasan politisi PKS itu mengatakan seperti itu. Pasalnya, berdasarkan hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) yang digelar di Kecamatan Ciputat dan Pamulang, mayoritas warga mengeluhkan perbaikan infrastruktur yang dilakukan pemda. Contohnya, paving block yang dipasang di jalan-jalan perkampungan warga, sudah mulai banyak yang rusak.

Padahal pengerjaannya belum lama dilakukan. Perbaikan jalan-jalan arteri yang diperbaiki pun tidak bertahan lama. Contohnya, Jalan Raya Ciater yang Desember 2011 lalu di aspal tapi pada April 2012 ini sudah rusak lagi. Belum lagi lambannya perbaikan sementara terhadap jalan-jalan yang rusak di beberapa wilayah. Contoh lainnya, seperti yang dikeluhkan warga Kecamatan Setu terkait buruknya Jalan Raya Puspiptek.

TANGSEL - Kalangan DPRD mulai jengah dengan kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel. Pasalnya, walau berbagai masukan guna memperbaiki kinerja aparatur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News